Jumat, 20 Januari 2012

Alun Alun Pandeglang

Alun-alun Pandeglang / Alun-alun Sukarela 
Ini Dia salah satu Tempat kebanggaan Masyarakat Pandeglang..
 dimana beragam umur tumpah disana dari mula usia 7 hari ampe 70 tahun ada..
( Alun2 Pandeglang.. walopun sponsornya kurang keren tapi kami tetep terima kasih atasnya )
apa lagi kegiatan di hari Minggu pagi semua orang kalangan ada disana, tidak hanya orang2 
yg ada disana tetapi pedagang mainan n pedagang hiburan pun tersedia..







Alun2 ini tepat berada di jantung kota Pandeglang dengan Luas 2x Lapangan Bola yang sebagian besar di apit oleh Goverment / gedung-gedung Pemerintahan 
Sebelah Barat      : Gedung DPRD Pandeglang, Rutan Pandeglang, Kantor Bupati Pandeglang,                              
                             Catatan Sipil, Mesjid Agung Pandeglang, POLRES Pandeglang, Radar Tv, 
                             Radio Akar Sari, Madrasah Sekolah agama Arrohman Pandeglang, CiHasem, Rumah 
                             Suhendar kalo kita lewati terus nyampe ke Batu Cinta pas di depan Rumah Wahyu

             
Barat Laut : Gedung Tentara ato Barak, Kodim, Polisi Militer, SMPN 4 Pandeglang, SMK PGRI  
                                TK Glatik, Tower clock, Warnet Pak Misandra

Sebelah Utara        : Pendopo Pandeglang dengan hiasan patung Badak bercula satu di tamannya, Rumah 
                               Bupati, Radio Berkah, Kabag Umum, konpeksi, rumah makan Bundo, Percetakan 
                               Citra dan Anugrah depannya Ada Bank BNI, Plaza n Pasar Pandeglang, Pondok Nara 
                            Pamagersari, Baso 90 Ciherang, Lapangan Sukarela yg berada di Kawasan Kadupandak 
                               RW XI Pandeglang, coz disitupula saya pernah tinggal dan dilahirkan..  heheehe....

            Timur Laut : Ada SDN I Pandegalng, SMPN I Pandegalang, Taman Kanak-kanak, Paranti FM, 
                               Mantri Kamal (Alm) tapi masih ada anaknya yg bernama (Mantri Hadi) depan BMT 

Sebelah Timur        : Nasgor Mang Soleh, Sop Durian, warung rokok Kiki, tempat nongkrong Anak Gaul                
                               Gedung PPPT Perijinan, Kantor Dinas Pariwisata Pandeglang, Perpustakaan 
                               Pandeglang, BKD Badan Kepegawaian Pandeglang, Kantor Pos, Bank Jabar Banten 
                               Bjb, Telkom, Gedung Pajak Bumi Bangunan, Pasar Heubeul. rumah  Menir. kalo dulu 
                               sich terkenalnya SMPN 4 Pandeglang tapi entah kenapa sekarang jadi SMPN 3 PDG.

             Tenggara   : Persis berada di Perapatan Pos Polisi yg suka..??? dan berhadapan dengan Gedung 
                                Golkar, calo angkot jurusan Labuan, Pari, Picung, Autentic clinic, Roti Turki tepatnya 
                               di Gadu Tanjak Pandeglang, Bank BRI

Sebelah Selatan      : ini juga termasuk gedung favorite saya. Gedung GP / Grha Pancasila yang berdekatan dengan gedung KONI yg sedikit kagak keurus n udah mulai Kumuh. tempat makan n Caffe : Dapur Ibu, Dobbie, Mak chi ruk, Sekuteng malam gedung putih, Carlita TV (tv daerah yg masih terlihat amatir n rada egois), Tempat hiburan Anak2 usia 3 s/d 15 tahun.










5 komentar:

  1. keliatan tuh Alun2nya kagak di urus sama Dinas Kebersihan..
    banyak rumput yg udah jadi-sejadi jadinya...
    sampah dimana-mana.. :(

    tidak seperti SLOGAN PANDEGLANG "BERKAH"
    Bersih, Elok, Rapih, K@#$%, Aman, Hidup..

    #tapi kalo dimalam hari Enak untuk tempat nongkrong doank di bibir alun2nya..

    BalasHapus
  2. Uang perawatannya di korupsi melulu..
    cuma Pengen uang sponsornya aja..

    BalasHapus
  3. Kepala Dinas Kebersihannya PECAK/buta..
    kagak tau mana yang rapi Bersih, mana yang kotor..
    beliau anggap bahwa kalo alun2 pandeglang tumbuh dengan ilalang akan bagus, supaya jadi tempat shooting video klip..
    hahaha.. (kasian deh luh pandeglang)

    BalasHapus
  4. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sutrisno.Dari Kota Jayapura Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS .

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus